Senin, 18 Juni 2012

Ciripa Akan Menikah?





Wah apa benar ciripa akan menikah? Kabar terbaru dari asisten uya kuya yang bernama ciripa, dikabarkan ciripa akan menikah. Di usia-nya yang ke-38th ciripa yang selama ini lebih dikenal oleh publik sebagai pemeran asisten uya kuya yang dertingkah laku seperti wanita ini, telah membuktikan pada masyarakat dan juga fans-nya jika dia seorang laki - laki tulen.

Kabar mengenai ciripa akan menikah ini langsung menggemparkan rana hiburan indonesia. Dikabarkan kekasih ciripa bernama indah, mereka berkenalan dalam sebuah acara di kebumen 4th lalu. Ketika itu Ciripa menjadi Mc dan Indah menjadi pengisi acara. Awalnya perkenalan itu hanyalah perkenalan biasa sebatas pertemanan dan ternyata sekarang berujung pada rencana untuk menikah.

Sedangkan Indah sendiri adalah seorang model sekaligus penyanyi yang cukup terkenal di daerahnya yaitu kebumen. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai rencana pernikahan Ciripa dengan Indah. Ya ciripa akan menikah, semoga ini bukan sekedar kabar sensasi untk mendongkrak popularitas semata. Dan kita do'akan semoga kabar ciripa akan menikah ini menjadi rencana pernikahan yang akan berjalan dengan lancar. Selamat buat ciripa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More