Kamis, 21 Juni 2012

Menpora Beri Semangat Pemain Timnas U-22



 menpora beri semangat pemain timnas U-22


          Berikut Saat menpora beri semangat pemain timnas U-22.
Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) Andi Malarangeng berharap tim nasional Indonesia U-22 dapat meraih hasil maksimal pada babak kualifikasi Grup E Piala Asia U-22.

          Meski satu grup dengan tim-tim besar seperti Jepang, Australia, skuad "Garuda Muda" harus tetap menunjukan performa terbaiknya dalam turnamen tersebut.

          Dalam turnamen yang akan diselenggarakan pada 5 hingga 15 Juni itu, Indonesia bergabung di Grup E bersama Australia, Singapura, Timor Leste, Makau, dan Jepang. Lima laga grup ini akan digelar di Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharudin Nasution di Provinsi Riau.

          "Tidak perlu takut dengan siapa saja, meski nanti bertemu Jepang sekali pun," ujar Andi kepada wartawan di Jakarta, Kamis (21/6/2012) malam.

          Andi mengaku, sejauh ini dirinya belum mendapatkan kabar terbaru terkait persiapan timnas dalam turnamen tersebut. Namun, politisi Partai Demokrat itu tetap yakin turnamen yang akan diselenggarakan di Pekanbaru, Riau tersebut akan berjalan dengan baik.

          "Harapan saya, sukses selalu buat timnas. Baik dalam hal penyelenggaraan maupun prestasinya sendiri. Karena, prestasi timnas U-22 akan berdampak bagi level dibawahnya, seperti timnas U-21, U-19 hingga U-14," kata Menpora.

          Sementara itu, babak kualifikasi Piala Asia U-22 diikuti 41 negara yang dibagi ke dalam tujuh grup di Zona Timur dan Zona Barat. Hanya juara dan runner-up masing-masing grup plus satu peringkat ketiga terbaik, disertai negara tuan rumah yang lolos ke putaran final.

Sumber : Kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More